BERITA ACARA “RECRUITMENT CALON PIMPINAN DAERAH KHUSUS (CPDK) KALIMANTAN BANK MANDIRI”

BERITA ACARA “RECRUITMENT CALON PIMPINAN DAERAH KHUSUS (CPDK) KALIMANTAN BANK MANDIRI”

            Senin, 29 April 2019 CDC ULM melakukan kerjasama dengan Bank Mandiri untuk mengadakan recruitment calon pimpinan daerah khusus Kalimantan. Kegiatan ini berlangsung pada pukul 8.30 WITA yang telah dihadiri oleh 94 peserta recruitment yang merupakan alumni dari universitas lambung mangkurat yang sudah melakukan regristrasi online sebelumnya. Pada acara ini, diberikan sambutan pertama yang diberikan oleh Bapak adhy mulya selaku Area Head Bank Mandiri wilayah Banjarmasin.

            Pada acara ini dibuka oleh Wakil Rektor III Universitas Lambung Mangkurat, Bapak Dr. Ir. H. Muhammad Fauzi,MP yang juga mengucapkan terimakasih kepada bank mandiri yang sudah dapat memberikan kepercayaan kepada ULM untuk bekerjasama dalam acara CPDK pada hari ini. Harapan selanjutnya dari wakil rektor III ULM, ULM dapat memberikan wadah kepada Bank Mandiri untuk membangun cabang di Universitas Lambung Mangkurat.

            Acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh pihak Bank Mandiri kepada pihak ULM dan begitupun dengan pihak ULM kepada Bank Mandiri. Acara juga di imbuhi dengan sosialisasi mengenai Bank Mandiri dan pengenalan program CPDK kepada para peserta CPDK pada hari ini. Materi sosialisasi disampaikan oleh ibu Ade Marina Dwitasari selaku Human Resource Services Bank Mandiri. Setelah sosialisasi Bank Mandiri melakukan tes tertutis langsung kepada peserta recruitment calon pimpinan daerah khusus Kalimantan. Peserta yang lulus tes tertulis akan dihubungi secara langsung untuk mengikuti tes wawancara keesokan harinya.

            Kerjasama antara pihak Bank Mandiri dan Universitas Lambung Mangkurat, dapat membantu lulusan lulusan dari ULM untuk langsung memasuki. Acara inipun juga mampu membantu para alumni agar dapat memiliki gambaran tentang dunia kerja, serta pengalaman mengikuti seleksi tes di sebuah perusahaan.

QR Code

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*